Minggu, 21 Februari 2010

Aku MilikMu

Cinta….. satu kata yang begitu indah maknanya bagi jiwa setiap insan yang mengalaminya. Aku sayang kamu, cinta kamu, suka kamu, dan ku tak ingin jauh darimu…. Wau, untaian kata2 yang terucap dari salah satu pihak pastinya,,,, entah dari pihak cowok ataupun cewek ni pastinya, yang membuat merinding campur bahagia bagi siapa yang mendengarnya… hehehehe…

Inilah critaku… kisahku… dan inilah kehidupanku yang penuh dengan kebimbangan…….

Setiap bayangmu selalu hadir dibenakku…. Disaat ku tahu ternyata ku sangatlah menyayangimu,,, ku tahu ku salah saat itu, ku meninggalkanmu, mengecewakanmu disaat kau mulai bisa menyayangiku setulus hatimu, demi sesuatu yang ternyata malah menghancurkanku. Tapi pa daya, setiap manusia pastilah memiliki kesalahan masing-masing , ku merindumu disaat kujauh darimu, kumengharapmu disaat situasi sudah tak memungkinkan lagi. Tapi,,, kenapa entah hati ini selalu menginginkan kau tuk slalu hadir disampingku, ingin slalu bersamamu dan hatiku tak kuasa menahan rasa ini yang penuh diselimuti dengan kesalahan yang lalu pernah ku lakukan padamu, hingga kau sakit, air mata pun menetes karena ku.

Ku mengharap kau tuk hadir lagi disini, menemaniku disaat ku sepi, bersamaku disaat ku kalud dan membimbingku disaat ku salah dalam bertindak. Keberadaanmu sangatlah berarti bagi kehidupanku, menyejukkanku dan menerangiku di gelapnya hatiku yang penuh dengan hembusan napas penyesalah yang pernah terjadi dahulu terhadapmu yang penuh dengan kebodohan atas diriku.

Aku adalah milikmu,,,, aku adalah penjagamu,,,, aku adalah insangmu yang tak akan meninggalkanmu lagi. Disaat kau telah kembali, ku berjanji pada diriku dan kehidupanku bahwa ku tak akan mengecewakanmu lagi. Ku berjanji dan itu pasti, dirimu begitu berharga bagiku, tak akan lelah ku mengejarmu lagi walau kadang lelah menghampiriku,,, putus asa menghadangku,,, dan ketidak pastian menerpaku. Tapi ku berusaha demi keinginanku dan demi bayangan kesalahanku padamu yang harus ku tebus tuk jadikan kebahagiaanmu adalah impianku. Aku adalah milikmu,,,, aku adalah senyummu,,, dan tangismu adalah kesedihanku. Ku harap kau tak isi hari-harimu dengan tangisanmu lagi karena diriku kan kembali untukmu. Hapuslah segala kepedihanmu waktu itu walau ku tahu tu adalah hal tersulit yang telah berbekas dalam sedalamnya hatimu.

Kau tahu pastilah ada hari esok,,, dan esok pastilah bisa berubah menjadi yang lebih baik,,, serta lebih baik inilah yang kan membawa kita menjadikan jalinan cinta kita menjadikan yang terbaik buat kita. Cinta yang sesungguhnya menanti kita, menunggu kita, dan kelak kan menghampiri kita setelah semua ini yang terjadi pada kita. Cinta sejati adalah cinta yang penuh dengan cobaan dalam perjalanannya,,, dan perjalanan yang sulit inilah yang kan menjadi bekal tuk cinta yang sesungguhnya. Hanya kau lah yang bisa buat ku tersenyum,,, hanya kau lah yang bisa membuatku tertawa,,, hanya kau lah yang bisa membuatku bangun dan saat ku jatuh,,, dan hanya kau lah yang bisa membuatku bangkit disaat ku sakit dan terpuruk dalam kisah cinta yang lampau,,,, dan ku yakin semua ini hanyalah kau yang bisa buat hidup ku jadi berarti.

Ku ingin kau kembali disini, dihati yang mencintamu dan ku ingin kau selalu bersamaku sampai akhir nanti….

….. I lupe you forever….. hidupmu adalah hidupku dan kau terlahir hanyalah untukku…..

Tidak ada komentar:

---

Cari Artikel lainnya